Akibat Penyakit Diabetes Kering

Akibat Penyakit Diabetes Kering
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3rp9CZnnUfQ40EzM9HXxa6KcO7Kocm2P7nOG7NJCtvfMg-wGPSDZFYz2maDlbL_KwxaLq_XG0zvrah4fPrsU0FvCmjqMtFVT0QNRL6SS_dQMyUIuCkAMVIq8LOvIgG8x5AN6c2cy6u0e1/s72-c/akibat+penyakit+diabetes+kering.jpg
Minyak Ajaib Scalar Energy - Diabetes erat kaitannya dengan kadar gula dalam darah yang tinggi. Di tubuh pasien diabetes, gula dalam darahnya tidak terdistribusi dengan baik ke dalam sel. Ini terjadi karena tidak adanya hormon insulin, jumlah hormon insulin yang sedikit, atau penggunaan insulin yang kurang maksimal.

Obat alami akibat penyakit diabetes kering

Tasbih Scalar Energy Obat Herbal Alami Diabetes Kering - Diabetes memang memengarahi produk hormon insulin di tubuh. Padahal, hormon ini diperlukan tubuh untuk menubah zat gula glukosa menjadi energi yang dibutuhkan tubuh. Saat seseorang mengalami diabetes, ada dampak lain yang bisa terjadi di tubuhnya, mulai dari gejala, perubahan di organ tubuh, hingga risiko penyakit lainnya. Ayo, cari tahu!


Haus Berlebihan
Salah satu gejala yang bisa diamati dari pasien diabetes adalah sering haus berlebihan. Sering haus berlebihan ini merupakan salah satu tanda tingginya kadar gula dalam darah.

Buang Air Kecil Berlebihan
Seperti haus berlebihan, buang air kecil berlebihan juga merupakan slah satu tanda kadar gula yang tinggi di darah.

Kulit Kering dan Pecah-Pecah
Gula darah yang tidak terkendali menyebabkan tubuh kmengeluarkan cairan dengan lebih cepat. Ini menyebabkan tubuh kekurangan cairan sehingga kulit kering dan pecah-pecah, terutama kulit di bagian kaki.
Penurunan Fungsi Pankreas
Pankreas yang mengalami penurunan fungsi ini mengakibatkan produksi insulin tidak seperti seharusnya, sehingga tubuh tidak bisa mendapatkan energi dari zat gula.

Kerusakan Pembuluh Darah
Terlalu banyak gula dalam tubuh membuat aliran darah tidak lancar sehingga bisa menyebabkan kerusakan pembuluh darah.

Kerusakan Saraf
Diabetes bisa menyebabkan kerusakan saraf, ini berbahaya karena saraf bisa keliru mengartikan sinyal seperti suhu panas, dingin, dan rasa sakit. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko seseorang terluka karena sarafnya tidak memberikan sinyal yang benar.

Lemas dan Tidak Berenergi
Permasalahan pada ginjal dan pankreas bisa menyebabkan pasien diabetes lebih cepat lelah, sehingga sulit berkonsentrasi.

Risiko Sakit pada Bagian Kaki
Penyakit diabetes meningkatkan risiko kaki mengalami kapalan, infkeis, atau ulkus diabetikum (luka terbuka). Ini bisa disebabkan oleh tingginya gula darah dan menurunnya sirkulasi darah di bagian kaki.

Gangguan Penglihatan
Tingginya kadar gula dalam pembuluh darah di mata bisa menyebabkan gangguan penglihatan seperti muncul bercak hitam pada penglihatan (eye floaters).

Jika tidak ditangani, ini bisa membahayakan penglihatan mata.
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Obat Herbal Multiguna Scalar Energy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger