Gejala Penyumbatan Jantung yang Harus Anda Ketahui

Gejala Penyumbatan Jantung yang Harus Anda Ketahui
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVUj_FbyRjYdRb0jOTSUkNFTy37Lv4OZgRJw537RpqIMTEZIGAxr2F3BSxijgNW62mEzCYFmNaDFMcTjvd9PO0t4sVoq09OXPplJwTNFcdbeWqylMQuRwgJi3qvmPZLhymZpxQ-m4j-y0O/s72-c/Penyumbatan+Jantung.jpg
Minyak Ajaib Scalar Energy - Penyempitan pembuluh darah jantung atau aterosklerosis adalah kondisi di mana pembuluh darah jantung menyempit akibat adanya penumpukan lemak atau plak. Penumpukan plak menyebabkan aliran darah dan pasokan oksigen ke organ-organ vital terganggu sehingga berpotensi menimbulkan komplikasi yang berbahaya bagi tubuh.

Obat alami Penyumbatan Jantung


Tasbih Scalar Energy Obat Herbal Penyumbatan Jantung - Penyempitan jantung atau aterosklerosis cenderung tidak memiliki gejala yang dapat langsung diidentifikasi. Namun, jika Anda teliti, gejalanya hampir mirip dengan penyakit jantung lainnya. Jika gejala ini terlalu lama dibiarkan dan tidak ditangani, maka akan menyebabkan penyakit jantung maupun serangan jantung yang dapat mengancam nyawa.
Gejala aterosklerosis
Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk melakukan diagnosis sejak dini dengan mengetahui gejala-gejala penyempitan pembulih darah jantung di bawah ini sebelum terlambat.
Nyeri dada atau angina
Rasa sakit pada kaki, lengan, dan bagian tubuh lain yang pembuluh darahnya tersumbat
Sesak napas
Kelelahan
Kebingungan, yang terjadi jika penyumbatan mempengaruhi sirkulasi darah ke otak
Kelemahan otot kaki karena kurangnya sirkulasi darah.
Penyebab aterosklerosis


Berikut adalah beberapa faktor risiko penyebab aterosklerosis yang perlu Anda ketahui.
1. Faktor usia
Seiring bertambahnya usia, jantung dan pembuluh darah akan bekerja lebih keras untuk memompa dan menerima darah.Pembuluh darah jantung Anda bisa melemah dan menjadi kurang elastis saat termakan usia sehingga membuatnya lebih rentan terhadap penumpukan plak yang menyebabkan penyempitan jantung.

2. Faktor genetik
Jika dalam keluarga Anda memiliki riwayat aterosklerosis, maka Anda mungkin berisiko mengalami hal yang serupa. Kondisi ini, beserta masalah jantung lainnya, bisa, bisa diturunkan dalam keluarga.

3. Gaya hidup yang tidak sehat
Kurang olahraga dan kebiasaan merokok merupakan bagian dari gaya hidup yang tidak sehat. Padahal, olahraga yang teratur baik untuk jantung Anda. Selain itu, olahraga juga membuat otot jantung menjadi kuat dan mendorong oksigen serta aliran darah ke seluruh tubuh Anda.Penerapan gaya hidup yang tidak sehat, seperti jarang olahraga dan merokok, dapat meningkatkan risiko berbagai masalah kesehatan, termasuk penyempitan jantung. Merokok bahkan dapat merusak pembuluh darah dan jantung.

4. Memiliki tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi dapat merusak pembuluh darah Anda dengan membuatnya menjadi lemah pada titik-titik tertentu.Penumpukan kolesterol dan zat lain dalam darah Anda dapat mengurangi kelenturan pembuluh darah jantung Anda seiring berjalannya waktu.

5. Diabetes
Penyebab lain dari penyempitan jantung adalah riwayat penyakit diabetes. Penderita diabetes biasanya memiliki risiko mengalami penyakit jantung koroner yang jauh lebih tinggi.
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Obat Herbal Multiguna Scalar Energy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger