Mengenal Apa Itu Penyakit Encok Dan Pengobatanya

Mengenal Apa Itu Penyakit Encok Dan Pengobatanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg92kjZNZuMpzDDCDSQYKKF7GAlfXyjslP1f_sZs055HxuMsxcpqt18foWIbR5YIQvF43Gbnn9kIM3hrz-H3f4NQpsTuDcVubAkN2edwWHRDgejUCEczA965ddeQtYNGkIoUxi9LZepBalC/s72-c/Penyakit+Encok.jpg
Tasbih Karomah Obat Manjur Penyakit Encok - Encok adalah jenis radang sendi yang sering menyebabkan nyeri hebat, pembengkakan, dan kekakuan pada sendi. Encok biasanya mempengaruhi sendi di jempol kaki.

Obat Manjur Penyakit Encok

Minyak Ajaib Obat Paten Penyakit Encok - Mengutip dari Medical News Today, encong sering datang dengan cepat dan kembali dari waktu ke waktu, lalu secara perlahan merusak jaringan di daerah peradangan dan terasa sangat menyakitkan.


Encok merupakan jenis radang sendi yang umum menyerang pria. Meskipun lebih cenderung mempengaruhi pria, wanita juga bisa terkena encok, terutama setelah menopause.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) melaporkan bahwa 8,3 juta orang Amerika terkena encok antara tahun 2007 hingga 2008.


Penyebab Encok
Dilansir dari situs Healthline, penumpukan asam urat dalam darah dari pemecahan purin menyebabkan encok. Kondisi tertentu, seperti darah dan gangguan metabolisme atau dehidrasi, membuat tubuh kita memproduksi terlalu banyak asam urat.

Masalah ginjal atau tiroid, atau kelainan bawaan, dapat mempersulit tubuh kita untuk membuang asam urat berlebih.

Beberapa kondisi yang menyebabkan kita menderita encok, antara lain:
pada pria paruh baya atau wanita pascamenopause,
memiliki orang tua, saudara kandung, atau anggota keluarga lainnya yang menderita encok,
Makan terlalu banyak makanan yang kaya purin, seperti daging merah, daging organ, dan ikan tertentu,
Banyak minum alkohol,
memiliki kondisi seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, penyakit tiroid, diabetes, atau sleep apnea,
Namun pada beberapa orang yang menderita encok, diet adalah penyebabnya.

Mengatasi Encok
Sebagian besar encok bisa diobati dengan obat-obatan. Ini digunakan untuk mengobati gejala-gejala serangan encok, mencegah encok semakin parah, dan mengurangi risiko komplikasi encok seperti batu ginjal dan tophi.
Dilansir dari Healthline, obat yang biasa digunakan termasuk obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID), colchicine, atau kortikosteroid. Ini mengurangi peradangan dan rasa sakit di daerah yang terkena encok dan biasanya diambil secara lisan. Selain itu, ada baiknya penderita juga mengonsumsi serum asam urat.

“Cobalah serum asam urat pasien di bawah 6 mg / dL menggunakan dosis efektif terendah dari obat penurun urat yang telah kita pilih,” kata Dr. Wortmann, profesor kedokteran di Dartmouth Medical School di Hanover.

Tanpa pengobatan, serangan encok akut akan menjadi yang terburuk antara 12 dan 24 jam setelah dimulai. Seseorang dapat berharap untuk pulih dalam 1 hingga 2 minggu tanpa perawatan, tetapi mungkin akan merasakan rasa sakit yang cukup menyakitkan.

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Obat Herbal Multiguna Scalar Energy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger