Pasien Yang Terkena Serangan Jantung Akut Harus Segera diobati

Pasien Yang Terkena Serangan Jantung Akut Harus Segera diobati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSK6wQcDuThUsu73aHhJYSTkihBucY0O-ePDehfb9X1J3MsCGPAQMA0xxjvpHzF-_ktNRezcq5R6MU5w84oYjg-q7zPb2EemqaaG1ZNoJW2MELA3G2hHFDiPnwvuldTO36hM3Qx0NT4rrX/s72-c/Serangan+Jantung+Akut.jpg
Minyak Ajaib Scalar Energy - Sindroma Koroner Akut (SKA) atau serangan jantung merupakan penyakit yang dipicu oleh penyumbatan di pembuluh darah. Serangan ini biasanya terjadi secara mendadak dan membuat pasien tidak memiliki banyak waktu.

Obat herbal Serangan Jantung Akut

Tasbih Scalar Energy Herbal Obat herbal Serangan Jantung Akut -  serangan jantung ini biasanya terjadi secara mendadak namun ternyata sebenarnya masih dapat disembuhkan. Waktu yang dimiliki seseorang memegang peran penting dalam upaya penyelamatan.

"Serangan jantung ditandai dengan nyeri dada, keringat dingin, sensasi kesemutan hingga tercekik selama lebih dari 20 menit," kata dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, Ade Median Ambari, di Jakarta.
Penyumbatan pembuluh darah dapat dikategorikan menjadi oklusi (penyumbatan) total dan parsial. Untuk mengatasinya, dokter akan melakukan reperfusi atau tindakan membuka pembuluh darah.

Jika penyumbatan sudah mencapai 50-70 persen, maka harus dilakukan pemasangan ring atau operasi bypass.

"Pasien dengan kondisi oklusi total harus segera ditangani sebelum mengalami gagal jantung. Sebaiknya dalam 3 jam segera di bawa ke rumah sakit karena memang tidak ada pilihan lain," ujarnya.


Nantinya, pasien akan melalui pemeriksaan elektrokardiogram (EKG), marka jantung, tes laboratorium, foto dada hingga tindakan lanjut seperti CT Scan. Pasien dapat sembuh dan beraktifitas seperti biasa.

Perlu diingat bahwa terapi obat-obatan tidak boleh dilewatkan. Sebab, risiko kambuh bisa mencapai 35 persen. Penyumbatan bisa terjadi di tempat yang sama atau di arteri lainnya.
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Obat Herbal Multiguna Scalar Energy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger