Penyakit Jantung Koroner Dan Pencegahannya

Penyakit Jantung Koroner Dan Pencegahannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4Qe_SWcsj03FK4h_CWdefHDF4SfoZp-9A-vIEtoYt66QnVIvCEGikJ29LC-EK1RmiwRzy8b9TXk0VpAf7f0icGCU0BDWBguQWhgTNxFjyAV7R2J7dg-Qh1H7TPSKbMAPpbIsO-CKnvv4H/s72-c/Penyakit+Jantung+Koroner.jpg
Tasbih Scalar Energy Obat Herbal Penyakit jantung koroner (PJK) adalah kondisi ketika pembuluh darah jantung (arteri koroner) tersumbat oleh timbunan lemak. Bila lemak makin menumpuk, maka arteri akan makin menyempit, dan membuat aliran darah ke jantung berkurang.

Obat herbal Penyakit Jantung Koroner

Minyak Ajaib Scalar Energy - Berkurangnya aliran darah ke jantung akan memicu gejala PJK, seperti angina dan sesak napas. Bila kondisi tersebut tidak segera ditangani, arteri akan tersumbat sepenuhnya, dan memicu serangan jantung.


Berdasarkan data WHO, penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit tidak menular penyebab kematian tertinggi di dunia. Pada tahun 2015 saja, tercatat lebih dari 7 juta orang meninggal karena PJK. Sedangkan di Indonesia sendiri, lebih dari 2 juta orang terkena PJK di tahun 2013. Dari jumlah tersebut, PJK lebih sering terjadi pada rentang usia 45-54 tahun.

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Obat Herbal Multiguna Scalar Energy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger